For world peace, liberate Al-Aqsa, eliminate Israel and anyone who is with Israel, they are the real terrorists
Bacakan

Rahasia Aplikasi WhatsApp yang Jarang di ketahui

Fitur Tersembunyi dari Aplikasi WhatsApp yang mungkin jarang di ketahui oleh penggunanya

Hello sobat ICloudzer kali jni admin bakalan menjabarkan mengenai Rahasia Aplikasi WhatsApp yang Jarang Diketahui oleh penggunanya

Info: Jika kamu sudah penasaran dengan pembahasan kita kali ini yuk langsung aja kita bahas bersama sama

Aplikasi WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang paling populer di dunia dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif. Namun, sebagian besar pengguna mungkin tidak menyadari bahwa ada banyak fitur yang tidak diketahui yang tersembunyi di WhatsApp.

Fitur-fitur ini dapat membantu Anda menghemat waktu, meningkatkan keamanan dan privasi Anda, dan bahkan membuat obrolan Anda lebih menyenangkan.

Dalam posting kali ini, kami akan membahas dan mengungkapkan beberapa rahasia WhatsApp yang jarang diketahui. Kami akan memandu Anda melalui fitur-fitur tersembunyi ini dan memberikan tips tentang cara menggunakannya dengan bijak dan efektif.

Jadi, jika Anda ingin menjadi pengguna WhatsApp yang lebih mahir dan menemukan fitur tersembunyi yang menarik, maka baca terus dan temukan rahasianya!

Mengapa penting untuk mengetahui fitur tersembunyi WhatsApp

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya, WhatsApp terus berkembang dan menjadi alat komunikasi yang tak tergantikan bagi banyak orang.

Namun, meski banyak orang menggunakannya setiap hari, masih ada banyak fitur tersembunyi di WhatsApp yang jarang diketahui oleh pengguna. Mengetahui fitur-fitur ini dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memaksimalkan potensi aplikasi ini.

Pertama-tama, mengetahui fitur tersembunyi di WhatsApp dapat membantu Anda menjaga privasi dan keamanan data pribadi Anda. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan fitur "Verifikasi Dua Langkah" yang akan meminta kode PIN tambahan setiap kali Anda ingin mengakses akun WhatsApp Anda. Fitur ini dapat mencegah orang lain mengakses pesan dan konten pribadi Anda.

Selain itu, fitur tersembunyi seperti "Arsip Chat" dapat membantu Anda mengatur pesan-pesan yang penting atau berharga tanpa harus menghapusnya. Anda dapat menyimpan pesan-pesan tersebut dalam arsip sehingga tetap terlihat rapi dan mudah diakses kapan pun Anda butuhkan.

Mengetahui fitur-fitur tersembunyi di WhatsApp juga dapat meningkatkan produktivitas Anda. Misalnya, dengan menggunakan fitur "Pesan Berpemilik Ganda", Anda dapat menggunakan WhatsApp di dua perangkat yang berbeda, seperti ponsel cerdas dan tablet, tanpa harus keluar dari akun Anda. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin tetap terhubung saat bekerja dengan perangkat yang berbeda.

Dengan mengetahui fitur-fitur tersembunyi di WhatsApp, Anda dapat menjelajahi dan memanfaatkan aplikasi ini dengan lebih baik. Mulai dari meningkatkan keamanan dan privasi hingga meningkatkan produktivitas, mengetahui fitur-fitur tersembunyi ini akan membantu Anda mengoptimalkan pengalaman menggunakan WhatsApp. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi fitur-fitur tersembunyi ini dan temukan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Cara mengakses menu pengaturan rahasia di WhatsApp

Cara mengakses menu pengaturan rahasia di WhatsApp dapat membuka pintu ke fitur-fitur tersembunyi yang menarik. Meskipun WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan populer di seluruh dunia, banyak pengguna mungkin belum menyadari bahwa ada menu pengaturan tersembunyi yang dapat diakses untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Untuk mengakses menu pengaturan rahasia ini, pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Kemudian, ketuk ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas layar. Setelah itu, gulir ke bawah dan temukan opsi "Pengaturan" di menu drop-down.

Setelah Anda masuk ke menu Pengaturan, ada beberapa sub-menu yang mungkin tidak terlihat pada pandangan pertama. Misalnya, "Akun", "Chat", "Notifikasi", dan banyak lagi. Namun, untuk menemukan menu pengaturan rahasia yang menarik, Anda perlu melakukan sesuatu yang sedikit berbeda.

Gulir terus ke bawah hingga Anda melihat opsi "Tentang" di bawah semua sub-menu yang terlihat. Ketuk opsi "Tentang" ini, dan Anda akan diarahkan ke halaman informasi tentang aplikasi WhatsApp. Di halaman ini, lakukan ketuk berulang kali pada versi WhatsApp yang tertera di bagian bawah layar.

Setelah Anda melakukan ketukan berulang, Anda akan melihat munculnya menu pengaturan rahasia yang jarang diketahui. Di dalam menu ini, Anda akan menemukan berbagai fitur menarik seperti "Pesan terhapus", "Status rahasia", "Versi beta", dan masih banyak lagi.

Dengan mengakses menu pengaturan rahasia ini, Anda dapat mengeksplorasi fitur-fitur yang mungkin sebelumnya tidak Anda ketahui. Anda dapat mengaktifkan dan mengatur fitur-fitur ini sesuai dengan preferensi Anda, yang akan meningkatkan pengalaman pengguna WhatsApp Anda secara keseluruhan.

Jadi, ayo mulai menjelajahi menu pengaturan rahasia di WhatsApp dan temukan fitur-fitur menarik yang mungkin sangat berguna bagi Anda dalam menggunakan aplikasi ini.

Fitur tersembunyi pertama: Mode gelap

Fitur tersembunyi pertama yang akan kita bahas adalah Mode Gelap. Mode Gelap adalah salah satu fitur yang paling dinanti-nantikan oleh pengguna WhatsApp. Dengan mengaktifkan Mode Gelap, tampilan aplikasi WhatsApp akan berubah menjadi latar belakang gelap dengan teks yang lebih terang, memberikan pengalaman yang lebih nyaman saat menggunakan aplikasi pada malam hari atau di lingkungan dengan pencahayaan rendah.

Selain memberikan tampilan yang elegan, Mode Gelap juga memiliki beberapa manfaat lain. Pertama, penggunaan Mode Gelap dapat membantu menghemat daya baterai pada perangkat Anda yang menggunakan layar OLED. Ini karena layar OLED hanya akan mengaktifkan piksel yang memancarkan cahaya, daripada menampilkan latar belakang putih yang membutuhkan lebih banyak daya.

Selain itu, Mode Gelap juga dapat membantu mengurangi ketegangan mata saat menggunakan aplikasi WhatsApp dalam jangka waktu yang lama.

Dengan mengurangi cahaya yang dipancarkan oleh layar, Mode Gelap dapat membantu mengurangi kelelahan mata dan membuat pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan. Untuk mengaktifkan Mode Gelap, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda.
  2. Ketuk ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar untuk membuka menu pengaturan.
  3. Pilih opsi "Pengaturan".
  4. Pilih "Chats".
  5. Pada opsi "Tampilan", Anda akan menemukan "Mode Gelap".
  6. Pilih "Mode Gelap" untuk mengaktifkan fitur ini.

Dengan mengaktifkan Mode Gelap, Anda akan dapat menikmati tampilan yang lebih elegan dan nyaman saat menggunakan WhatsApp. Jadi, jangan ragu untuk mencoba fitur ini dan temukan pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi WhatsApp yang Anda cintai.

Fitur tersembunyi kedua: Mengubah font teks

Mengubah font teks adalah salah satu fitur tersembunyi menarik yang jarang diketahui oleh pengguna WhatsApp. Dalam aplikasi ini, biasanya kita hanya terbatas pada satu jenis font teks yang standar. Namun, dengan mempelajari trik ini, Anda dapat mengubah tampilan teks Anda menjadi lebih menarik dan kreatif.

Untuk mengubah font teks di WhatsApp, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menandai teks yang ingin Anda ubah. Setelah itu, Anda perlu menambahkan karakter khusus tertentu di awal dan akhir teks yang ingin diubah.

Salah satu karakter khusus yang dapat Anda gunakan adalah tanda tilde (~). Jika Anda ingin mengubah teks menjadi miring, cukup tambahkan tanda tilde di awal dan akhir teks. Misalnya, ~teks miring~. Apabila Anda ingin mengubah teks menjadi tebal, Anda dapat menggunakan karakter asterisk (*) di awal dan akhir teks. Contohnya, *teks tebal*.

Tidak hanya itu, terdapat juga karakter lain seperti garis bawah (_) untuk mengubah teks menjadi miring dan tebal sekaligus. Misalnya, _*teks miring dan tebal*_.

Fitur ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna WhatsApp untuk mengekspresikan diri mereka melalui teks yang lebih menarik dan unik. Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat membuat pesan Anda lebih mencolok dan memikat perhatian.

Dengan mengetahui fitur tersembunyi ini, Anda dapat mengubah gaya penulisan teks Anda di WhatsApp dengan mudah dan memberikan kesan yang lebih menarik kepada penerima pesan Anda. Jangan ragu untuk mencoba dan eksperimen dengan berbagai kombinasi font teks yang tersedia, dan siap-siaplah untuk membuat teman-teman Anda terkesan dengan kreativitas Anda dalam menggunakan WhatsApp.

Fitur tersembunyi ketiga: Mengatur notifikasi pribadi

Mengatur notifikasi pribadi pada WhatsApp adalah salah satu fitur tersembunyi yang jarang diketahui oleh pengguna. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur notifikasi khusus untuk kontak atau grup tertentu, sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali pesan yang datang tanpa harus membuka aplikasi setiap saat.

Cara mengatur notifikasi pribadi sangatlah mudah. Pertama, buka aplikasi WhatsApp dan pilih kontak atau grup yang ingin Anda atur notifikasinya. Kemudian, ketuk nama kontak atau grup tersebut untuk masuk ke halaman percakapan. Pada halaman tersebut, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih "Notifikasi Khusus".

Di dalam pengaturan notifikasi khusus, Anda akan menemukan beberapa opsi yang dapat Anda atur. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan notifikasi suara atau getar yang berbeda untuk pesan dari kontak atau grup tersebut. Anda juga dapat mengatur tampilan notifikasi, seperti memilih nada dering yang berbeda atau menampilkan ikon notifikasi yang khusus.

Fitur mengatur notifikasi pribadi ini sangat berguna jika Anda ingin memberi perhatian khusus pada pesan dari orang-orang tertentu, seperti keluarga atau rekan kerja. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi pesan yang penting atau mendesak tanpa harus diganggu oleh notifikasi dari kontak lainnya.

Dengan mengetahui dan menggunakan fitur tersembunyi seperti mengatur notifikasi pribadi ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman menggunakan WhatsApp dan menjadikannya lebih personal sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi aplikasi WhatsApp dan temukan fitur-fitur menarik lainnya yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

Fitur tersembunyi keempat: Membatasi akses ke chat grup

WhatsApp, sebagai salah satu aplikasi perpesanan paling populer di dunia, memiliki berbagai fitur tersembunyi yang belum banyak diketahui oleh pengguna. Salah satu fitur tersembunyi yang menarik adalah kemampuan untuk membatasi akses ke chat grup.

Dalam beberapa situasi, Anda mungkin ingin membatasi akses ke chat grup yang Anda buat. Mungkin Anda ingin membuat grup eksklusif untuk anggota tertentu saja, atau mungkin Anda ingin menghindari spam atau pesan yang tidak relevan dari anggota grup yang tidak diinginkan.

Dengan fitur ini, Anda dapat mengontrol siapa yang memiliki akses ke grup Anda. Anda dapat memilih untuk mengizinkan hanya admin grup yang dapat mengundang anggota baru, atau Anda bahkan dapat mengatur agar hanya Anda yang dapat mengirim pesan di grup tersebut. Untuk mengaktifkan fitur ini, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka grup yang ingin Anda batasi aksesnya.
  2. Ketuk ikon grup di bagian atas layar untuk membuka Info Grup.
  3. Ketuk "Pengaturan Grup" dan pilih "Pemberitahuan Grup".
  4. Di sini, Anda akan menemukan opsi "Siapa yang dapat mengundang saya ke grup?". Pilih opsi yang sesuai dengan preferensi Anda.
  5. Jika Anda ingin membatasi pengiriman pesan di grup, kembali ke "Pengaturan Grup" dan pilih "Pengaturan Kirim Pesan". Pilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan memanfaatkan fitur tersembunyi ini, Anda dapat mempertahankan kontrol penuh atas grup WhatsApp Anda. Anda dapat memastikan bahwa hanya orang-orang yang Anda pilih yang memiliki akses ke grup Anda, memungkinkan Anda untuk menjaga privasi dan menjaga kualitas percakapan di dalam grup.

Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan fitur tersembunyi ini dan eksplorasi lebih lanjut fitur-fitur menarik lainnya yang WhatsApp tawarkan. Semakin Anda menguasai aplikasi ini, semakin Anda dapat mengoptimalkan pengalaman penggunaan WhatsApp Anda.

Fitur tersembunyi kelima: Mengirim pesan tanpa menyentuh ponsel

Saat menggunakan WhatsApp, mungkin Anda pernah merasa terganggu karena harus terus-menerus menyentuh ponsel Anda untuk mengirim pesan kepada seseorang. Namun, tahukah Anda bahwa ada fitur tersembunyi yang memungkinkan Anda mengirim pesan tanpa harus menyentuh ponsel Anda? Fitur ini dikenal sebagai "WhatsApp Web" dan memungkinkan Anda mengakses WhatsApp melalui komputer atau laptop Anda. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat mengirim pesan, melihat pesan masuk, dan bahkan mengirim file tanpa harus memegang ponsel Anda.

Untuk menggunakan WhatsApp Web, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana. Pertama, pastikan bahwa ponsel Anda terhubung ke internet dan memiliki aplikasi WhatsApp terbaru. Kemudian, buka browser di komputer atau laptop Anda dan kunjungi situs resmi WhatsApp Web.

Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda dan cari opsi "WhatsApp Web" di pengaturan aplikasi. Ketuk opsi ini dan arahkan kamera ponsel Anda ke kode QR yang muncul di layar komputer atau laptop Anda. Setelah kode QR terbaca, Anda akan secara otomatis terhubung dengan akun WhatsApp Anda di komputer.

Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengirim pesan tanpa harus menyentuh ponsel Anda. Fitur ini sangat berguna ketika Anda sedang sibuk di depan komputer atau laptop dan tidak ingin terganggu dengan ponsel Anda. Anda dapat dengan leluasa menjawab pesan, mengirim gambar, atau bahkan membagikan file tanpa harus mencari-cari ponsel Anda.

Selain itu, WhatsApp Web juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur pesan dan kontak Anda. Anda dapat membuat grup, mengedit profil, dan bahkan mengarsipkan pesan tanpa harus menggunakan ponsel Anda.

Jadi, jika Anda ingin menghemat waktu dan tidak ingin terus-menerus menyentuh ponsel Anda saat menggunakan WhatsApp, jangan ragu untuk mencoba fitur tersembunyi ini. WhatsApp Web akan memberikan Anda kebebasan untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga Anda tanpa harus selalu memegang ponsel Anda.

Fitur tersembunyi keenam: Menyembunyikan status online

Fitur tersembunyi keenam yang akan dibahas kali ini adalah bagaimana menyembunyikan status online Anda di WhatsApp. Bagi banyak pengguna WhatsApp, privasi adalah hal yang sangat penting.

Mungkin Anda ingin tetap menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat, tetapi tidak ingin mereka mengetahui kapan Anda online.

Untuk menyembunyikan status online Anda, Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana. Pertama, buka aplikasi WhatsApp dan pergi ke pengaturan. Di sana, cari opsi "Akun" dan pilihnya. Di bawah opsi "Privasi", Anda akan melihat opsi "Terakhir Dilihat".

Ketuk opsi ini untuk mengubah pengaturan privasi Anda. Setelah masuk ke pengaturan "Terakhir Dilihat", Anda akan melihat tiga opsi yang tersedia: "Semua orang", "Kontak saya", dan "Tidak ada". Secara default, opsi "Semua orang" akan dipilih, yang berarti semua orang, termasuk kontak yang tidak Anda kenal, dapat melihat status online Anda.

Untuk menyembunyikan status online Anda, pilih opsi "Kontak saya". Dengan cara ini, hanya kontak Anda yang dapat melihat kapan Anda terakhir kali online. Jika Anda ingin benar-benar menyembunyikan status online Anda dari semua orang, pilih opsi "Tidak ada". Dengan opsi ini, tidak ada satu pun kontak yang dapat melihat kapan Anda terakhir kali online.

Menyembunyikan status online Anda bisa sangat berguna jika Anda ingin memiliki lebih banyak privasi dan menghindari tekanan untuk merespons pesan segera setelah Anda terlihat online.

Namun, perlu diingat bahwa dengan menyembunyikan status online Anda, Anda juga akan kehilangan kemampuan untuk melihat kapan orang lain terakhir kali online. Jadi, jika Anda ingin tetap menjaga privasi Anda di WhatsApp dan menghindari tekanan untuk selalu online, cobalah menggunakan fitur tersembunyi ini. Itu akan memberi Anda kendali lebih besar atas kapan dan dengan siapa Anda berkomunikasi melalui aplikasi ini.

Fitur tersembunyi ketujuh: Menonaktifkan tanda centang biru

Fitur tersembunyi yang jarang diketahui di WhatsApp adalah kemampuan untuk menonaktifkan tanda centang biru pada pesan yang Anda kirim. Tanda centang biru ini sebenarnya adalah tanda baca yang menunjukkan bahwa pesan Anda telah dibaca oleh penerima.

Namun, ada beberapa situasi di mana Anda mungkin ingin menjaga privasi Anda atau tidak ingin penerima tahu bahwa Anda telah membaca pesan mereka. Untuk menonaktifkan tanda centang biru, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.
  2. Masuk ke pengaturan dengan mengetuk ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar.
  3. Pilih "Pengaturan" dari menu dropdown.
  4. Pada halaman Pengaturan, pilih "Akun"
  5. Selanjutnya, pilih "Privasi".
  6. Di bagian Privasi, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi "Tanda Centang Biru".
  7. Ketuk opsi ini untuk menonaktifkannya.

Setelah Anda menonaktifkan tanda centang biru, penerima pesan tidak akan dapat melihat apakah Anda telah membaca pesan mereka atau tidak.

Namun, perlu diingat bahwa dengan menonaktifkan fitur ini, Anda juga tidak akan dapat melihat apakah pesan Anda telah dibaca oleh orang lain.

Fitur ini sangat berguna dalam situasi di mana Anda ingin merespons pesan tanpa memberi tahu penerima bahwa Anda telah membacanya, atau jika Anda ingin menjaga privasi Anda dan menghindari tekanan untuk segera merespons setiap pesan yang masuk.

Dengan mengetahui dan menggunakan fitur tersembunyi ini, Anda dapat memiliki kendali lebih besar atas pengalaman menggunakan WhatsApp sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Kesimpulan dan saran untuk memanfaatkan fitur tersembunyi WhatsApp

Setelah mengeksplorasi beberapa fitur tersembunyi WhatsApp yang jarang diketahui, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini menyediakan banyak keuntungan dan kemudahan bagi penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur-fitur ini, pengalaman menggunakan WhatsApp dapat menjadi lebih menarik dan efisien. Beberapa saran untuk memanfaatkan fitur tersembunyi WhatsApp termasuk:

  1. Jelajahi semua pengaturan: Luangkan waktu untuk menjelajahi semua pengaturan yang tersedia di WhatsApp. Anda mungkin akan menemukan fitur-fitur yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.
  2. Gunakan fitur penanda baca biru dengan bijak: Fitur penanda baca biru dapat menjadi berguna untuk mengetahui apakah pesan Anda telah dibaca oleh penerima. Namun, ingatlah untuk menggunakan fitur ini dengan bijak dan menghormati privasi orang lain.
  3. Manfaatkan fitur status: Status WhatsApp adalah cara yang bagus untuk berbagi momen dengan teman-teman Anda. Gunakan fitur ini untuk membagikan foto, video, atau pembaruan teks yang menarik.
  4. Gunakan fitur pencarian dalam percakapan: Jika Anda mencari pesan atau informasi tertentu dalam percakapan WhatsApp, gunakan fitur pencarian. Hal ini akan membantu Anda menemukan informasi yang dibutuhkan dengan cepat.
  5. Jaga keamanan dengan fitur verifikasi dua langkah: Aktifkan fitur verifikasi dua langkah untuk meningkatkan keamanan akun WhatsApp Anda. Fitur ini akan meminta kode verifikasi tambahan setiap kali Anda ingin mengakses akun Anda dari perangkat yang berbeda.
Dengan memanfaatkan fitur tersembunyi WhatsApp ini, Anda dapat meningkatkan pengalaman penggunaan aplikasi dan mendapatkan manfaat maksimal dari layanan yang disediakan. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi fitur-fitur ini dan mengoptimalkan penggunaan WhatsApp Anda sehari-hari.

Kami berharap Anda menikmati artikel kami tentang rahasia aplikasi WhatsApp yang jarang diketahui. WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, namun banyak pengguna tidak menyadari bahwa terdapat fitur-fitur tersembunyi yang menarik.

Dalam artikel ini, kami telah mengungkapkan beberapa rahasia dan fitur tersembunyi WhatsApp yang mungkin Anda belum ketahui sebelumnya. Dengan memanfaatkan fitur-fitur ini, Anda dapat mengoptimalkan pengalaman penggunaan WhatsApp Anda. Terus eksplorasi aplikasi ini dan temukan semua fitur menarik yang tersedia!

About the Author

Keindahanmu akan kuabadikan disetiap karyaku.

Post a Comment

Menghasilkan uang melalui survei berbayar
Best Viral Premium Blogger Templates from Icloudice


kami menawarkan berbagai template blogger dan produk istimewa untuk anda, support karya anak bangsa dengan membeli produk yang kami jual

Welcome to my store limited

  • Download theme blogger mirip xmlthemes

    Template mirip xmlthemes

    Template blogger terlaris nomor 1 di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia lagi Diskon 50%
    Rp.153.000
  • Download theme blogger mirip xmlthemes

    Template mirip xmlthemes

    Template blogger terlaris nomor 1 di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia lagi Diskon 50%
    Rp.153.000
  • Download theme blogger mirip xmlthemes

    Template mirip xmlthemes

    Template blogger terlaris nomor 1 di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia lagi Diskon 50%
    Rp.153.000
  • Download theme blogger mirip xmlthemes

    Template mirip xmlthemes

    Template blogger terlaris nomor 1 di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia lagi Diskon 50%
    Rp.153.000
  • Download theme blogger mirip xmlthemes

    Template mirip xmlthemes

    Template blogger terlaris nomor 1 di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia lagi Diskon 50%
    Rp.153.000
  • Cookie Consent
    We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
    Oops!
    It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
    AdBlock Detected!
    We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
    The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.