For world peace, liberate Al-Aqsa, eliminate Israel and anyone who is with Israel, they are the real terrorists
Bacakan

Rekomendasi 16 bot telegram yang berguna untuk mu

Hello sobat icloudzer kali ini admin bakalan memberikan informasi mengenai rekomendasi 6 bot telegram yang berguna untuk mu

Info: Jika kamu suah penasaran dengan oembahasan kita kali ini yuk lagsung aka kita bahas bersama sama

Bot telegram ialah salah satu fitur pada aplikasi chat telegram yang dapat digunakan secara gratis, dalam penggunaannya, bot terdapat berbagai macam jenis dan fungsi yang beragam, nah di kesempatan ini saya akan membahas mengenai beberapa rekomendasi bot telegram yang berguna untuk Anda, simak lebih lanjut dibawah ini.

Bot telegram dapat membantu berbagai aktivitas pengguna sehari-hari dan bisa dimanfaatkan untuk banyak hal, seperti mencari informasi, menyelesaikan tugas sekolah/kuliah, teman curhat, belajar, download video/musik hingga cari jodoh.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu perangkat smartphone yang telah terinstall aplikasi telegram. Anda bisa mengunduhnya melalui layanan google playstore jika android dan melalui appstore jika iphone.

Berikut dibawah ini beberapa akun atau layanan bot telegram terbaik yang telah saya rangkum dari berbagai sumber, diantaranya yaitu:

Bot Referensi E-Book dan Jurnal

Rekomendasi pertama yaitu bot yang bernama NesusSci Search , bot ini dapat digunakan untuk mencari sumber referensi seputar E-Book ataupun Jurnal yang berguna untuk tugas kuliah Anda.

Tentu, bot ini dapat dijalankan secara gratis dan sangat membantu bagi Anda yang saat ini memerlukan akses cepat dalam mencari E-Book atau Jurnal dengan mudah.

E-book Gratis

Saat ini, banyak file E-Book yang dijual dengan harga lumayan mahal, tentu hal ini cukup menghambat Anda ketika menyelesaikan pekerjaan atau tugas sekolah tertentu.

Meskipun tidak termasuk bot, rekomendasi channel telegram bernama Ebook Id dapat mengatasi persoalan ini. Channel tersebut bisa membantu pengguna khususnya para pelajar untuk mengunduh berbagai E-Book secara gratis melalui telegram, semoga bermanfaat.

Bot Convert Berbagai Jenis File ke PDF

Bot telegram juga dapat Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai format file seperti PDF, Anda bisa menjalankan bot bernama Office to PDF untuk mengubah dokumen menjadi PDF.

Untuk penggunaannya, Anda hanya perlu menekan tombol start dan mengupload file dokumen ke dalam bot tersebut. Cukup cepat, simple dan mudah.

Bot Convert Foto/Gambar ke PDF

Bot telegram yang berguna untuk Anda yang selanjutnya yaitu untuk mengubah foto atau gambar menjadi bentuk PDF. Format PDF sendiri sering digunakan karena memiliki banyak keunggulan, salah satunya bisa diakses dengan cepat di platform manapun, baik itu komputer, android, iphone dan sebagainya.

Anda bisa menjalankan bot telegram yang bernama Photo to PDF Converter , tentu bot ini sepenuhnya gratis dan tidak terbatas penggunaannya yang mendukung beragam format foto seperti PNG, JPG, TIFF dan lainnya.

Bot Convert PDF ke Gambar

Bot ini ialah kebalikan dari bot sebelumnya yang dapat merubah dari format PDF ke format gambar. Anda bisa menggunakan bot telegram bernama PDF to Image untuk melakukan hal tersebut, tentu bot ini dapat membantu pengguna dalam merubah format pdf menjadi gambar dengan cepat dan mudah.

Bot Mengunduh Video dari Youtube

Pasti kamu sering mengalami kesusahan ketika mendownload video youtube melalui situs website online, entah itu gangguan iklan, loading web lambat, format tidak sesuai dan sebagainya.

Nah hal ini bisa Anda atasi dengan menggunakan bot telegram yang berguna bernama Utobe Bot , bot ini tidak memiliki iklan dan mudah untuk digunakan. Tentu bisa dijalankan melalui perangkat komputer atau smartphone android melalui platfrom telegram.

Bot Belajar Bahasa Inggris

Word Bot termasuk bot telegram terbaik yang gratis dan mempermudah pengguna dalam mempelajari bahasa Inggris dengan cepat.

Tentu pengguna hanya perlu koneksi internet dan akun telegram serta tidak perlu repot dalam membawa kamus inggris kemana-mana. Sama seperti layanan google translate , bot telegram ini dapat menerjemahkan beragam kata yang diperlukan dengan cepat.

8. Bot Untuk Menerjemahkan Bahasa Apapun

Layanan bot ini juga tak kalah keren dengan bot sebelumnya yang memiliki kemampuan seperti google translate dalam menerjemahkan berbagai bahasa dunia.

Bot ini bernama Bot Language Translator yang sangat berguna bagi Anda khususnya pelajar untuk belajar berkomunikasi dengan seseorang dari negara lain, semoga bermanfaat.

Bot Menulis Catatan

Yang selanjutnya yaitu bot untuk menulis sebuah catatan secara otomatis, mungkin bot ini bisa menjadi musuh bagi para dosen atau guru sekolah yang memberikan tugas kepada siswanya untuk menulis di buku catatan.

Untuk penggunaannya, Anda bisa menjalankan bot menulis ini untuk menempelkan tulisan apapun dan secara otomatis akan tampil di dalam buku catatan dengan gaya tulisan tangan pada umumnya.

Bot Mengunduh Audio dari Youtube

Bot telegram bernama YT Audio Bot ialah macam bot yang memiliki fungsi untuk mengunduh dan merubah video youtube ke format audio seperti MP3, AAC, M4A dan lainnya.

Tentu bot ini sepenuhnya gratis dan bisa dijalankan dengan mudah, lebih dari itu didalamnya tidak terdapat iklan mengangggu seperti situs download video youtube pada umumnya, semoga bermanfaat.

Bot untuk mengunduh audio dari video youtube lainnya yaitu VK Music Bot yang memiliki fungsi sama seperti YT Audio Bot. Aslinya sangat banyak bot semacam ini, namun kedua bot tersebut saya rekomendasikan menurut pengalaman saya karena mudah untuk digunakan.

Bot Untuk Curhat dan Penyemangat Diri

Terkadang perasaan depresi, kurang percaya diri (insecure) atau anxiety sering muncul dalam waktu tertentu, tentu hal ini membutuhkan semangat atau dukungan dari orang sekitar.

Namun, hal ini juga bisa diatasi untuk menghilangkan perasaan negatif tersebut melalui bot telegram yang kemungkinan bisa memulihkan suasana hati Anda. Ada tiga bot telegram yang saya rekomendasikan, yaitu “ I Love Myself, Do You? “, “ Dari Aku, Untuk Kamu ” dan “ Cheer Up, You’re Precius “.

Bot Pengingat Waktu Adzan

Seringkali kita bermain smartphone hingga lupa waktu, entah itu bermain game, belajar, berkomunikasi, mencari hiburan atau lainnya.

Bot bernama Azan Id ini dapat membantu pengguna dalam mengingatkan waktu adzan, dengan demikian Anda akan segera mengetahui notifikasi ketika adzan sholat tiba.

Bot Lirik Lagu

Inline Lyrics termasuk bot telegram yang berguna untuk mencari judul lagu secara lengkap hanya melalui lirik singkat yang diketahui pengguna.

Lebih dari itu, Anda tetap bisa mencari judul lagu hanya bermodalkan nama penyanyinya. Bot ini mempermudah Anda dalam mencari bermacam lagu favorit dengan cepat dan aman.

Bot Untuk Melacak Paket

Bot telegram dengan nama Lacak Kiriman Bot sangat membantu pengguna dalam melacak lokasi paket yang Anda miliki. Tentu kamu dapat menggunakannya tanpa perlu mengakses situs tertentu melalui browser, cukup buka layanan bot telegram dan masukkan nomer resi paket tersebut.

Bot Untuk Bermain Tebak-tebakan

Meskipun terdengar aneh, ternyata bot juga bisa diajak untuk bermain tebak-tebakan dengan seru. Bot tebak-tebakan ini bisa dapat berjalan dengan menekan tombol Start, pastinya ada banyak game yang disediakan oleh bot ini.

Bot Untuk Berkomunikasi dengan Orang secara Anonymous

Bot telegram serbaguna yang terakhir yaitu Anonymous Chat , bot ini mempertemukan dua orang secara acak untuk berkomunikasi secara anonymous atau penyamaran. Ini berarti Anda dan lawan bicara sama-sama tidak dapat melihat dan mengetahui identitas akun telegram yang sedang digunakan.

Seringkali bot ini digunakan oleh banyak orang sebagai ajang mencari jodoh yang setiap harinya memiliki pengguna online hingga puluhan ribu.

Walaupun terdengar asik, Anda tetap harus berhati-hati menggunakan bot ini, seperti tidak mengirimkan identitas asli, tidak mudah percaya dengan lawan bicara, jangan mengirim foto asli dan sebagainya.

About the Author

Keindahanmu akan kuabadikan disetiap karyaku.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.