For world peace, liberate Al-Aqsa, eliminate Israel and anyone who is with Israel, they are the real terrorists
Bacakan

Apakah makna 3 putra Khalifah akan berselisih didalam hadis Nabi Muhammad SAW



Saya akan mengangkat tema atau tajuk yang satu ini yaitu Apa makna perselisihan 3 putra Khalifah didalam hadis nabi Muhammad Saw, apakah ada hubungannya antara Raja Salman dan ketiga Putranya

Didalam postingan islami saya, saya akan Fokus membahas tentang peristiwa akhir zaman atau tanda tanda kiamat

Maka sesuai tajuk nya saya akan memulai dengan meyebutkan beberapa hadir nabi mengenai peristiwa tersebut

Hadis yang dimaksud pada judul diatas sebagi berikut


“Kelak tiga orang akan berperang didekat perbendaharaan kalian ini (yaitu Ka’bah), dan kesemuanya adalah anak khalifah. Dan tidak ada yang menang melainkan satu orang, lalu muncullah bendera-bendera hitam dari wilayah timur, mereka lantas memerangi kalian dengan peperangan sengit yang sama sekali belum pernah dilakukan kaum manapun. Jika kalian melihatnya, maka berbaiatlah kepadanya walaupun sambil merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah khalifah Allah Al Mahdi.” (HR. Sunan Ibnu Majah 4074)

Apakah hadist diatas dikaitkan pada kondisi Arab Saudi sekarang yang mana, akan muncul perselisiha dan peperangan pasca wafatnya seorang Khalifah, atau raja, apakah nubuat ini ditujukan untuk Raja salman dan ketiga putranya wallahu'alam

Raja Salman semakin menua. Jika memang Raja Salman nanti wafatnya karena dibunuh, maka benarlah, dia raja yang disebut Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dalam haditsnya.
Karena setelah wafatnya Raja Salman, maka akan muncul Al Mahdi yang menggantikan posisi beliau. Dalam kalkulasi sebagian ulama, maka amat dekatlah peristiwa ini terjadi.

Di antara tanda-tandanya yang sudah tampak, saat ini Raja Salman semakin menua, gejolak di dalam kerajaan Arab Saudi saat ini sedang terjadi, salju turun di Arab, Sungai Eufrat mengering, penindasan dan pembantaian umat Islam terjadi di mana mana, dan orang-orang berlomba-lomba membangun gedung tinggi.

Menurut Ustaz Muhammad Zulkifli Ali, Lc MA yang di dalam ceramahnya seperti dilansir dari kajiansubuh, selalu menjelaskan tentang akhir zaman. Menurutnya, Raja Salman adalah salah satu dari tanda-tanda akan munculnya Imam Mahdi dan Dajjal.


Hadis nabi yang lainnya


“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia di bai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian di utuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka di benamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

Telah bersabda Rasulullah, “Akan terjadi suatu perselisihan ketika meninggalnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki-laki dari penduduk Madinah dan ia lari ke Mekah. Lalu datanglah kepadanya orang-orang yang berasal dari penduduk Mekah, dan mereka membawa laki-laki tersebut dengan paksa kemudian membai’atnya antara sudut Ka’bah dengan maqam Ibrahim.” (HR. Ahmad dan Abu Dawud dari Ummu Salamah. Riwayat Ibn Abi Syaibah danThabrani dalam Al Ausath).


Dari Sauban RA katanya, bersabda Rasulullah SAW :"Akan berbunuh-bunuhan dekat tempat simpanan Ka'bah kamu tiga beradik. Semuanya adalah anak-anak kepada seorang (bekas) khalifah. Kemudian tidak seorang pun antara mereka yang dapat (harta itu atau menjadi khalifah). Kemudian muncullah Panji-panji Hitam dari sebelah Timur, LALU MEREKA AKN MEMBUNUH KAMU SEMUA DENGAN SATU PEMBUNUHAN (yang paling dahsyat) yang belum pernah dilakukan oleh mana-mana kaum pun." Kemudian baginda menyebutkan sesuatu yang saya tidak berapa ingat. Kemudian baginda bersabda, "Maka apabila kamu semua melihatnya, hendaklah kamu segera berbaiat kepadanya walaupun terpaksa merangkak di atas salju kerana di sisinya adalah Khalifah Allah, yaitu Imam Mahdi." (HR. Ibnu Majah)
Ummu Salamah berkata dalam riwayat lain bahwa Rasulullah SAW mengatakan, "Akan ada perselisihan saat salah seorang khalifah meninggal dunia. Kemudian keluarlah seorang khalifah dari Bani Hasyim, dia datang ke Makkah dan orang-orang menyuruhnya keluar dari rumahnya, lalu ia pergi ke ka`bah diantara rukun (hajar aswad) dan maqam Ibrahim. Maka dikirimlah beberapa pasukan dari negeri Syam (untuk membunuhnya…)” (HR. Ath-Thabrani)


Diantara sekian banyak hadist yang menyangkut ciri-ciri Imam Mahdi dan tanda-tanda kedatangan beliau, ada beberapa hadist yang paling sering dimunculkan yang sekaligus juga dikaitkan dengan situasi internal dan eksternal pemerintahan Kerajaan Saudi Arabia sejak tampuk kekuasaannya dipegang oleh pengganti King Abdullah bin Abdul Aziz, yakni saudara tirinya (seayah lain ibu), King Salman bin Abdul Aziz.


Penutup

Semua kebenaran datang dari pada Allah SWT, jelas disini bahwa saya mengambil rujukan dari hadis nabi Saw sebagai petunjuk, dan Jika kamu menemukan sesuatu pernyataan atau peyampaian saya yang salah maka anda bisa mengoreksinya pada kolom komentar, jika dirasa bermanfaat silahkan di-share





About the Author

Keindahanmu akan kuabadikan disetiap karyaku.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.