For world peace, liberate Al-Aqsa, eliminate Israel and anyone who is with Israel, they are the real terrorists
Bacakan

Menggunakan Clarity untuk mengelola data statistik blog

Clarity adalah platform penganalisis data website yang dikembangkan oleh Microsoft dengan fitur yang telah di berikan, simak apa saja?

Hello sobat IcloudZer bukan hanya google analytics yang bisa mengelola dan menganalisi data dari sebuah blog, website ataupun yang lainnya, Platform Yang dikembangkan oleh Microsoft ini yang memiliki nama Clarity juga bisa membantu kamu dalam mengelola blog ataupun website untuk mengetahui data trafik maupun analisis data klik dari sebuah website

Penjelasan Clarity

Clarity juga mempunyai fitur Rekaman dalam bentuk vidio, yang mana fitur tersebut apabila digunakan kamu bisa mengetahui pengunjung blog ataupun website kamu dengan melihat rekaman tersebut, maksud rekaman disini adalah rekaman Halaman atau data halaman website, sehingga apapun yang pengunjung anda lihat dari website anda, anda juga bisa mengetahuinya, ya dengan kata lain data Analisis nya tidak hanya sekedar Data Angka atau persenan, tetapi dilengkapi dengan fitur Rekaman atau Vidionya sekali

Baiklah sobat kita akan mengetahui Clarity lebih dalam lagi, yakni mempelajari dan memahami fungsi dan fitur serta penggunaan Clarity untuk mengelola data statistik pengunjung blog ataupun website

Apa itu Clarity?

Clarity adalah alat analisis perilaku mutakhir yang membantu Anda memahami interaksi pengguna dengan situs web Anda. Dengan menggunakan alat analisis Clarity yang kuat, Anda dapat menyempurnakan situs web Anda untuk klien dan bisnis Anda.

Fitur yang Didukung

• Rekaman Sesi
• Peta panas
• ML Insights

Alat Analisis Rekaman Sesi dan Peta Panas membantu Anda mengidentifikasi persyaratan pengguna dengan memungkinkan Anda mempelajari perilaku pengguna.

Mengapa anda harus menggunakan Clarity?

Fitur unik Clarity yang membantu Anda memahami perilaku pengguna meliputi:

• Penyesuaian yang sederhana dan mudah menjadikan Clarity terbaik untuk bisnis Anda.
• Kejelasan tidak akan mengganggu kinerja situs Anda.
• Data dianalisis dan siap dilihat hampir secara real-time, jadi Anda tidak perlu menunggu.
• Sama sekali tidak ada batasan jumlah situs per akun. Clarity dapat menskalakan untuk mendukung bahkan situs web terbesar.
• Kejelasan memproses lebih dari 1 petabyte data dari lebih dari 100 juta pengguna per bulan. Selain itu, tidak ada batasan lalu lintas di situs ini.
• Wawasan yang didukung algoritma AI dan Pembelajaran Mesin membantu Anda menganalisis perilaku pengguna dengan cara yang efisien.
• Tidak ada pengambilan sampel.

Bagaimana Clarity dapat membantu?

Membangun situs web yang menarik dan ramah pengguna itu sulit. Meskipun pengujian A / B, tebakan, dan intuisi dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar, masih sulit untuk memahami apa yang menggerakkan metrik Anda. Dengan data dan pemutaran ulang sesi dari Clarity, Anda akan melihat bagaimana orang-orang menggunakan situs Anda, di mana mereka terjebak, dan apa yang mereka sukai.

Di mana anda bisa menggunakan Clarity?

• Beberapa skenario di mana Clarity dapat digunakan dengan baik termasuk tetapi tidak terbatas pada:
• Memungkinkan klien atau manajemen Anda dalam membuat keputusan berdasarkan data tentang apa yang berhasil dan yang tidak.
• Uji konten apa yang bekerja paling baik dan di mana menempatkannya di halaman Anda.
• Pahami elemen-elemen halaman web Anda yang membingungkan.
• Identifikasi perilaku pengguna dan tambahkan konten yang diperlukan ke halaman Anda.
• Uji dan publikasikan ide-ide baru ke halaman web Anda.
• Pelajari klik pengguna dan teliti persyaratannya.

Bagaimana Cara Login ke Clarity?

Anda bisa menggunakan akun Microsoft atau bisa menggunakan akun lainnya seperti, Google, ataupun akun facebook untuk login ke Clarity

About the Author

Keindahanmu akan kuabadikan disetiap karyaku.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.